Monday 6 January 2014

Nikmatnya Nasi Jagung

Hai Hai.... pernah g sih kalian makan nasi jagung? mungkin kalian semua kalau makan jagung kalau di masak bakwan jagung atau di rebus aja ya? nah kalau ini di bikin nasi,rasanya enak, tapi mungkin cukup aneh kalau yang belum pernah. dan mungkin yang ada juga cuma di desa aja kali yaaa, itu pun makannan orang orang yang udah tua, kalau anak jaman sekarang mana tau. taunya nasi ya beras. kalau di desaku, masih ada orang yang kesehariaannya makan nasi jagung, tapi ya tinggal dikit sih, karena harganya hampir sama dengan beras, dah tu proses pembuatannya cukup lama, tapi kalau kemarin aku, beli di giant udah setengah jadi, jadi tinggal jadiin aja, cukup mudah dan cepat kok, tapi harganya mahaaalllllll harganya 8x lipat lebih mahal dari beras waaooowww itu karena di mall, kalo didesaku masih murah lah.
nah itu bungkusan 3,2 ons harganya 32rb, cukup mahal, kalau g kepengen banget g juga aku beli. tapi berhubung pengen, kalau minta di kirim dari jawa juga ongkosnya sama aja mahal, jadilah tombo pengen. masaknya mudah, tinggal di kasih air panas trs di masak di majigcom 10 menit juga dah masak.
nah jadinya seperti itu tuh, enakna di makan pakai sayur sama ikan asin, mantapppppp..... nggak nyesel deh beli mahal mahal. kalau kalian pengen silahkan aja coba, nikmat kok


No comments:

Post a Comment